Indonesia News

Opinions and Recent News on Indonesia. Indonesian Islam, Terrorism, Culture and More.

Yahya Zaini & Maria Ireva

Posted by patung on December 3, 2006

The Golkar sex video scandal, Yahya Zaini, and Maria Eva.

100 Responses to “Yahya Zaini & Maria Ireva”

  1. hkz said

    Please the link to download

  2. ali mustahib said

    Innaa lillaahi, musibah lagi, teguran Tuhan untuk indonesia ( cq. partai golkar ) yg sudah sejak lama menipu rakyatnya

  3. Ricky said

    Gw penasaran bgt mo nonton.. Gw salut ma Pak YZ n Mbak ME.. Bravo..!!

  4. Jago Ane said

    Cemmanna hukumnye ya, KALO sdh terang-an zina GITU… kirim file/link-nya dong… ;-)

  5. sonny said

    Inikah contoh bagi rakyat? sungguh memalukan dan inikah potret para pejabat kita? bencana dimana-mana dan penderitaan ini harus ditanggung rakyat. Ya Allah Ya Karim semoga azab tidak Engkau turunkan bagi kami yang tak berdosa….

  6. sex for fun said

    download link please …

  7. topa said

    Aduuuuh,Yahya Zaini adalah mantan organisasi yang dikenal agak eksklusif, akhirnya organisasi tersebut melahirkan, sosok yahya yang suka main denga kelamin perempuan, huaha..ha..ha

  8. kaum marginal said

    sungguh2 menyedihkan sekaligus memilukan dan MEMALUKAN !!! ZINA ABIZZ

  9. BroJohn said

    Gue udah lihat tuh cuplikan. Keduanya berbugil ria. Si ME sebagian badannya dibawah selimut. Tapi si YZ, tanpa sehelai benangpun. Haha, si YZ perutnya buncit banget dan “barang”-nya kecil.

  10. pronto said

    Jadi pengen liat kontol si Yahya Zaini,..bercabang kale,..satu ke istri, satu ke memek si eva,..Ada yang udah dapet videonya ya,..bagi-bagi dong

  11. Tizik said

    hahahahahaha… ini namanya Partai “cret-cret”. Hahahahahahaha… Salut buat wakil bangsa yang punya kontol lapar … huahahahahahaha….

  12. Tizik said

    Coba Aa Gym, dia manusia paling HIPOKRIT !!

    Pura-pura SHOLAT, tapi nggak bisa nahan SYAHWAT. Ngasih DAKWAH.. tapi moralnya BEJAT!! Mau diapain lagi… mbok sudah.. nggak usah sholat-sholat-an dan dakwah-dakwah-an segala. Kalau mau melepas SYAHWAT.. ya sama istri sendiri.

    Aa Gym ini BAJINGAN yang berbulu domba. Pura-pura muslim yang baik.. tapi teroris tuh..

  13. Ada said

    Can anyone please give me the link to the video.Please email it to gohkt77@gmail.com. Tq very much.

  14. fadli said

    give me the clip

  15. just apel said

    kalian pada bego..masak nyari vcd yahya zaini…sama aja perange kalian ya…kalo ga main langsung…ya nonton vcd forno

  16. just apel said

    AA Gym….??? makanya kalian meliahat seseorang jangan dari kulitnya saja, sekarang kalian lihat sendirikan dia ga benar. Kaji dong inti pengajian yang disampaikannya “dia lah sosok uztat yang mengagungkan diri sendiri”. bukan mengajak orang untuk takut kepada Allah. Dan dia juga sosok uztat yang mencari kebesaran namanya untuk kepentingan duniawi (CARI KEKAYAAN). jadi Inti pengajiannya itu…adalah DUNIAWI.

  17. Orang Indonesia said

    hahahahhah …. Bapak / mas / om / Ibu / Tante Anggota DPR ente ente gimana Bisa Bener bikin UU Anti Pencabulan kalo Kepala / Moral Ente sudah terkontaminasi PENCABULAN …

    MORAL BEJAT, MO HIDUP ENAK, MENGATASNAMAKAN RAKYAT …. CARI UPETI KIRI KANAN ….. yang pantas buat Anggota DPR semacam Yahya Zaini …… NERAKA JAHANAM + DISODOMI sama 1 kampung =)) =))…. buat Anak Bininya MAKAN TUH KELAKUAN BOKAP LO YANG BEJAT … MALU MALU ISI KEPALA / PERUT KALIAN DARI HASIL PENCABULAN dan UANG HARAM

  18. Ihyeal said

    jangan salahkan AA’ kalau dipikir2 toh poligami bukan perbuatan yang melanggar??? t’serah kalau ngan sepaham, cuma gua ingin membuka sedikit rahasia poligami….jumlah pria dan wanita di bumi ini kan 1:3(menurut Penelitian gak percaya liat aja di LIPI), itu artinya bahwa 1 laki2 akan mendaptkan jata 3 org wanita, contohnya di cina pnduduknya ada 1,5 Milyar…itu artinya 500 juta laki2 dan 1 Milyar wanita…dan bila poligami dianggap perbuatan yang melanggar maka di negri cina akan terjadi 500 juta wanita yang tidak akan kebagian laki2…..OK.
    yang ke 2, bagaimana seorang laki2 mengukur keadilannya kepada istrinya kalau tohh…. istrinya cuma satu….

  19. GW said

    wah….ternya YZ itu Yahya Zaini…& ME itu Maria Eva…boleh jg tu..videonya…Lg NgoLeksi nih, rekaman/ picture pejabat2 yg Laknat

  20. man jagong said

    dah lah berzina, gugurkan anak pulak tu. astaghfirullah hal azim. baik2 lah bawa bertaubat.Ini satu tamparan yang cukup hebat buat parti pemerintah dan rakyat sendiri.saya tak tahu nak cakap apa lagi.

  21. dd said

    kurang bernafsu dan kurang ganas
    tapi kako korupsi kok bernafsu dan ganas banget tuch

  22. dd said

    kurang bernafsu dan kurang ganas
    tapi kalo korupsi kok bernafsu dan ganas banget tuch

  23. dd said

    kalo aa gak masalah kok
    bagus baguuuuuuuus
    kan bisa boeat contoh

    nilai sendiri yaaaaa?////////!

  24. ASRUL FUAD,SE said

    Apa Aa Gym gak punya perasaan…?

    Mana ada Wanita yang mau di MADU…?
    Dari hati yang paling dalam pasti istri Aa Gym akan berpikiran bahwa memang istrinya punya kelehaman yang mungkin tidak bisa lagi memuaskan si suami… ya kan..!

    Apa NABI dulu mencontohkan POLIGAMI SEBAGAI KETIDAK PUASAN SAHWAT..?

    COBA Aa RENUNGKAN HAL ITU…!!!

  25. mr.clean said

    Gue penganut “SUDESI” sukses dengan satu istri. tp kalo sahwat emang tak tertahan, POLIGAMI mrpkan SOLUSI aman, nikmat & HALAL. Tdk mungkin orang berpoligami ditangkepin tim BUSER. Tp kalo ZINA dengan selingkuh spt YZ-ME atau maen dg PSK spt TIZIK jelas2 BEJAT. Bisa2 mrk ketangkep tim BUSER

  26. frans said

    Bapak2 dan Ibu2 serta anak2 se Indonesia, inilah wajah anggota DPR kita sebenarnya, udah ngabisin uang rakyat, eeeeehhh juga malu-maluin martabat bangsa.
    Mo jadi apa Indonesia esok nanti????????

  27. Anis said

    Mas Tizik
    Jangan menyamakan Yahya dengan Aa Gym. Satu illegal dan satu legal. Satu tidak terkontrol dan satu terkontrol. Satu melanggar larangan Allah dan satu menjalankan hal-hal yang tidak dilarang. Anda menganggap karena kawin lagi itu sebagai sesuatu yang negatif? no no no. Tentu dia telah mempertimbangkan dari berbagai aspek, terutama masalah keadilan dalam segala hal (sesuai takaran kebutuhan masing-masing pihak). Ini yang kita-kita pasti tidak mampu. Kalau anda yakin bisa seperti itu, Anda pun bisa melakukan. Tapi kalo masih takut sama istri, kantong masih cekak, pemikiran belum stabil/matang, lupakan poligami. Anda menciptakan bencana bagi keluarga.

  28. gboy said

    gak papa namanya udah salah ya diperbaiki tp jangan diulangi lagi namanya manusia pasti berdosa banyak bangetn n pernah salah no body perfect man hidup ras manusia yang penting ngaku dosa ato salahnya n tobat gitu aza kok repot. ups sry gob bless u. ass.wr.wb. budha memberkati. ohm ohm.
    viva manusia indonesia from indonesia lover’s

  29. uthay said

    kultur budaya kita mulai kropos hingga tingkat pejabat tinggi….

  30. anu said

    http://www.smh.com.au/news/world/politicians-naked-ambition-exposes-a-moral-dilemma/2006/12/04/1165080877062.html

  31. aku said

    Klo kemampuan ekonomi perlu dinilai sebelum poligami diizinkan, berarti poligami dapat dibenarkan bagi orang kaya ?????? Bagaimana dengan perasaan istri dan anak??!

  32. aku said

    aa Gym, bila anda di TV saya dan suami suka mendengarkan. Poligamy AA mengejutkan dan menyedihkan kami. Apakah istri pertama AA kurang memperhatikan AA? Ada teman bidan yg bilang klo putranya 7 berarti 7 x 40 hari masa nifas tak dapat melayani sex? Belum lagi klo malam perlu bangun berapa kali untuk menyusui bayi, pagi jadi manager rumah tangga yg lumayan sibuk, jadi istri pertama berusaha mencarikan istri lagi?? apa iya sih?

  33. Flu said

    he..he..he

    Kena flu burung

  34. bagong said

    pemimpin/wakil rakyat seperti YZ trus gimana mendidik yang diwakili bisa hancur nih negara. Udah hukum Qisas aja mereka orang Islam dan Sebagai seksi Rohani Di Suatu Partai. Memalukan! ya siapa tahu setelah diqisos Allah mengampuni perbuatannya. Maria Eva ya dirajam aja kan masih bujangan siapa tahu allah ampuni dosa Zinannya. bertobat, gimana kau ini kotamu aja udah dihancurin sana Allah dengan lum pur Lapindo lo kok Kamu cari gara-gara yang lain, pripun to ning-ning…….???????

  35. bagong said

    Selamat untuk Aa Gym. jika orang tidak setuju dengan Poligaminya Aa. kalau mengaku orang Islam yang taat dan faham akan diragukan keislamannya, udah berapa banyak buku yang mereka baca udah menyalahkan Hadist malah Qur’an, dengan tidak setuju Poligami. Aa, lanjutkan perjuanganmu dalam syariat Islam yang sebenarnya semoga Allah melindungi langkah Aa. amin.

  36. Arina Nova said

    Di negeri tercinta ini yang lagi ngetren berbagi kasih, baik itu di legal contohnya AM Fatwa, Bambang Soeharto, Hamzah Haz, yang ilegal Yahya Zaini, Tommy Soeharto dan yang habis manis sempah dibuang Yusri Ihza Mahendra itu yang saya tau dan yang tersembunyi mungkin tak terhitung, inilah publik figur kita

  37. wowot said

    Yahya yg gentelmen dong jgn ngumpet aja. gue kader golkar jadi malu nich akibat tingkah anda…, Dan buat A A Gym…sebenarnya anda harus berpikir 3 x untuk melakukan poligami, betul poligami diperbolehkan oleh Qur’an tetapi anda khan sadar dan tahu betul…MQ yg anda ajarkan supaya terjadi kesejukan diantara umat terutama wanita, tetapi mengapa anda tidak dapat menahan diri….ingat anda jadi panutan umat, tindakan anda akan berpengaruh bagi umat…

  38. radik said

    mas tizik
    sampeyan itu sumpahin orang….tapi omongan sampeyan itu lebih buruk dari orang yg sampeyan sumpahin, ati2 kuwalat sampeyan……

  39. tinopoeser said

    norak jadi orang pejabat,kelakuannya rata2 orang pejabat tuh kaya gitu ya.itu udah umum,masih banyak yg ga ketauan oleh media,memang aklaq dan moral pejabat indo,kaya begitu ya maklum aja kali ya?

  40. tedjo said

    mau lihat adegan yahya zaini, silahkan klik gratis di : http://www.youtube.com, search : yahya zaini, silahkan download sepuasnya ……………………………..

  41. Mas Bejo said

    Saya justru ngeri membaca komentarnya Tizik. Dari mana dia tahu AA Gym bejat? Nikah lagi itu bejat? Mengatakan AA Gym hipokrit dan ‘duniawi’ apa karena melihat (di koran dan TV) dia seorang pendakwah yg sukses secara materi?

    Walaupun saya bukan penggemar AA Gym, saya prihatin dengan orang Islam yg suka ‘sirik’ melihat seorang ustadz atau sejenisnya yg menonjol atau beda pendapat. Gak bisa lihat orang maju, saling jegal menjegal.

    Saya kawatir yg mencaci bisa lebih buruk daripada yang dicaci.

  42. abu_ais said

    Poligami yang halal dipermasalahkan…. Zina yang haram dilakukan…. masyarakat yang aneh

  43. el said

    Udah ga ada lagi di u tube…sudah dihapus karena mengandung pornography

  44. adjie said

    Can anyone please give me the link to the video.Please email it to bangor201@yahoo.com. Tq very much.

  45. bam said

    Mencerca poligami, berarti mencerca hukum Alloh. Berani mencerca hukum Alloh berarti sudah berani menyatakan kekafiran dirinya. Maka hati-hatilah. Jangan anggap enteng sebuah ucapan, semua ada pertanggung jawabannya. Kalian boleh nggak setuju tindakan seseorang, tapi jangan hina hukum syar’inya.

  46. agus ma'mun said

    aa gym knp hrs malu n konfirmasi segala. klo mmg sunah rasul bukannya bagus. ada yg ga beres ma hati aa gym nih.

  47. fero said

    aneh, kok aa gym malu sih n hrs konfirm sgla. klo sunah rasul bknnya bgs. ada yg ga beres ma qalbu aa gym.

  48. luki said

    klo mo ngikutin rasul, istri pertama meninggal dulu, baru poligami.

  49. Riffa Erlangga said

    Teguran buat para anggota DPR/Pejabat/…
    sebenarnya banyak yang seperti Yahya Zaini…dan itu terjadi dari jaman baheula orde baru, orde lama..wis podo!, yaaah tapi apes nya kena ke pak Yahya…hiks kacian d yahhh!!!, buat Eva..be smart lah jadi perempuan..wong wis cantik n ngerti politik yah jangan mau yang gokil2 deeehh apalagi demi money ! , buat para kaum PERE’ ( perempuan )tolong lebih tahu diri, smart n juga sadar keberadaan nya as WHAT & WHO di dalam perjalanan hidupmu? jangan dicampur aduk tujuan hidupmu !!!hargailah dirimu sendiri..

  50. awi racer said

    yahya…aku dukung kelakuanmu.dengan harta dan jabatanmu terasa seluruh isi dunia ini mudah diperoleh,tapi sayang…barangmu kecil…memalukan untuk diumbar.

  51. new AA said

    buat AA, jgan cm 2 bini! borong aja semuanya. spy umatnya ngaa kebagian!!!!!!. sikat truss AA.
    klo masih ngga puas juga,mau ta cariin? kalo mau imel aja ke tambio. we counting on u AA.

  52. Abi Namirah said

    AA Gym bukan seorang hypocrit dia melakukan hal yang sangat mulia

    InsyaAllah Beliu ahakan mendapatkan ganjaran pahaladari Allah
    Kemulian dan kehormatan seorang janda akan dipulihkan karena mendapatkan status sebagai wanita yang bersuami apalagi nikah dengan AA Gym. Menjadi janda sangat berat secara fisik maupun psycology. AA gym mendapat kemuliaan karena dapat kesempatan memelihara, membelai dan menyayangi anak-anak yatim secara lansung. Dalam Islam membelai rambut sang yatim sudah mendapat pahala yang besar.

    Bagi teh Ninin. Walau hatimu berat. Jalanmu kesyurga sedang terbuka lebar bagi seorang istri yang ikhlas mengizinkan suami untuk menikah lagi.

    Ingatlah beliau menikah dengan seorang janda. Bayangkanlah jika dirimu berstatus janda. Fitnah dan gossip mudah hinggap bagi seorang janda. Salah seorang kaum anda sedang diselamatkan dan dimuliakan oleh suamimu yang berahklak mulia. Engkaupun mendapat kesempatan untuk membelai yatim-yatim itu sehingga mereka dewasa.

    Percayalah bahwa agama yang di bawa Muhammad adalah suci danmulia.

    Ingatlah surah al-Fajr, surah al-Balad, surah al-Maun surah ad-Dluha. Bukankah kita diperintahkan Allah untuk memuliakan anak yatim?

    Islam melarang keras zina.
    Islam mengajarkan memulikan wanita.
    Niat karena Allah untuk memuliakan wanita patut dipuji.

    Betapa banyak wanita terlantar tanpa suami.
    Betapa banyak wanita yang dilecehkan hidung belang tak beriman dengan zina.
    Betapa banyak janda korban perang yangter lantar.
    Betapa banyak yatim terlantar tanpa Bapak.
    Islam dengan Laki-laki muslim-nya diperintahkan untuk mengurangi penderitaan mereka dengan cara yang halal dan di syariatkan, dengan cara yang halal dan dapat dipertanggung jawabkan secara hukum.

    Saya pribadi sangat mencintai Istri dan Anak-anakku.
    Tapi saya iri kepad AA Gym yang telah diberi kemampuan oleh dan kesempatan oleh Allah untuk memuliakan lebih dari satu wanita. Diberi kesempatan untuk memberi kasih sayang secara lansung kepada anak yatim.

    Al-Qur’an mengajarkan kepadamu wahai laki-laki muslim:

    Jika kamu tidak mampu berbuat adil (lahir dan bathin) maka satu wanita saja cukup bagimu.

    Janganlah kamu mendekati zina (apalagi melakukan)karena itu salah satu dosa besar.

    AA Gym secara materi akan mampu berbuat adil, sudah pada tempatnya beliau menikahi wanita lagi. Bukan berarti dia tidak mencintai Istri dan anak-anaknya.

    Cinta seorang laki-laki muslim yang pertama adalah kepada Allah. Kemudian kepada Rasulullah. Kemudian kepada kedua orang tua. Kemudian baru kepaqda Isteri dan anak.

    Memuliakan wanita dan memuliakan anak yatim adalah perintah Allah.Melaksanakannya adalah dalam rangka mencintai Allah dan Rasul. Itulah yang benar.

    Yang salah adalah memperalat peraturan agama untuk nafsu syahwat walaupun dibungkus dengan bingkai nikah.

    Rasulullah mengecam laki-laki yang melakukan ini, yang melegalisasi nafsu dunia dengan memperalat agama.

    Apalagi yang melakukan zina.

    AA Gym ber ahklak mulia karena itu dia menikahi janda. Dia muslim. Muslim artinnya menyerahkan diri kepada Allah secara utuh.

    YZ seorang Islam tetapi saat melakukan zina dia bukan seorang yang menyerahkan diri kepada Allah yang Maha menyaksikan. Malah menghina Allah. Dia telah menyerahkandirinya kepada syahwatnya. Dia terlepas dari predikat seorang muslim. Sebagai terlepasnya buah yang busuk dari tampuknya. Buah dapat busuk karena ulat dan dikotori oleh penyakit yang lain. Meskipun pohonnya baik,indah, sehat dan rindang.

    Berbahagialah orang yang senantiasa membersihkan jiwanya dan celakalah orang yang mengotori jiwanya (surah as-Syam).

  53. si otoy said

    baca deh posting 2x diatas isinya hanya menghakimi orang lain… pantas bangsa ini gak maju maju !

  54. ritaerusli said

    boo……abooo……cak Yahya.Sampeyan ora kelingan tho jaman sampeyan susah biyen sekitar tahun `89 an di Jakarta. Opo materi dan urusan bawah puser bisa membuat sampeyan menyingkirkan Tuhan ? Hanya satu kata untuk sampeyan : ” MUNAFIK” !!!!!!
    Tidak ada tempat lagi buat sampeyan di bumi Indonesia.
    Halo HMI, halo GOLKAR ! ya opo iki ?????

  55. ardiansyah said

    bila ada dua opsi,yang satu kayak YZ ama ME, digituin, gak dinikahin, anaknya nanti gak jelas, zina,gak tau warisnya gimana, bikin malu. yang satu aa gym… jelas banget kapan nikahnya, gak zina, anaknya jelas bapaknya, at least kalo anaknya tanyain…bapaknya mana? dia tau gimana ngejawabnya.wahai manusia indonesia, kalian milih mana?

  56. ardiansyah said

    jangan-jangan besok di indonesia, poligami dilarang, mesum dibiarin, kumpulkebo fine fine aja, asal gak ketauan.buktinya respon ke poligami (yang notabene aa gym jelas-jelas bertanggungjawab) lebih gila dibandingin masalah mesum ntu.jangan jangan banyak istri yang lebih milih suaminya mesum main gila ama yang lain,asal gak ketahuan dibanding poligami,yang mana suaminya gentle bilang ma istrinya dia pingin punya bini lagi…..

  57. ratih said

    yang bikin kaum ibu2 pada bete and jengkel sm Aa gym adl;

    1. 2thn lalu dia berkata TIDAK AKAN SANGGUP berpoligami krn adil itu bukan milik manusia biasa, tp hanya kepunyaan nabi&Allah SWT. Trus sekarang dia bisa dgn enaknya mengingkari/menjilat apa yg sudah dia ucapkan di masa lalu. itukah seseorang yg menyebut dirinya ulama? Salah! jadi silahkan disimpulkan sendiri ya…

    2. Nabi menikah lagi setelah istri pertama yg memberi 6 orang anak wafat. Istri poligami nabi yg pertama pun adl janda berusia 56 thn(lebih tua dr nabi). Artinya beliau memang benar2 ingin meningkatkan harkat si janda. Sementara Aa gym; istri yg kedua masih muda, amat sangat cantik(krn bekas pegawai salon&ex-foto model), dan janda(siapa bilang dia janda mati? anda tak tau kan yg sebenarnya?). Jadi JANGAN BERANI SAMAKAN POLIGAMI NABI DGN AA GYM apalagi dgn orang2 seperti puspo wardoyo dan rhoma irama.

    jadi bapak yg mengaku kuat agama islamnya, jgn cuma mengcounter/menghujat orang yg tidak menyetujui poligami aa gym, tp put your self as if u stand on the 1st wife’s foot, ok? artinya, seandainya anda wanita; dan suami menikah lagi dgn madu pilihan sendiri yg lebih dr segala hal yg kita punyai, anda masih menyebut itu ibadah? Ibadah itu tidak akan menyakitkan hati, jadi jgn gunakan syariat islam sbg alasan utk memuaskan nafsu ‘berburu’ anda.

    ternyata aa gym cuma manusia biasa. memang tidak pantas manusia mengidolakan sesama manusia biasa.

    -seorang ibu yg tidak menyetujui poligami-

  58. Fathoni said

    he… seksi kerohanian aja kayak gitu gimana yang yang disirami rohaninya ?
    atau kali aja baru ngadakan praktek siraman JASMANI ya, naudzubillah !

  59. el said

    Alasan AA gym melakukan poligami adalah untuk melakukan kebaikan/menyantuni janda. Lalu aa gym dan pembela2nya berkata poligami LEBIH BAIK kok daripada ber zinah. Lha kenapa kita membandingkan dengan tolak ukur yang lebih RENDAH.. kok bandingin dengan tolak ukur yang lebih rendah?? kasarnya kita merendahkan diri kita, misalnya ke level binatang yang tidak bisa menahan nafsu seksual kepada yg lain SELAIN pasangan. Kenapa kita tidak mengukur ke tolak ukur /standard yang lebih TINGGI/BERMORAL sebagai wajarnya manusia. Lha kalo bisa SETIA dan BAHAGIA dgn satu istri kenapa mesti poligami? Saya kenal banyak orang islam yang sukses/mampu mempunyai keluarga lagi, tapi tetap SETIA, bisa menahan nafsu syawat nya terhadap perempuan2 cantik dan melakukan perbuatan mulia melalui cara2 lain, tidak perlu menyakiti ISTRI yang sudah mengabdi. Kalau memang aa gym bertujuan melakukan tugas mulia, kenapa tidak mengikuti cara nabi rasululah, mengawini janda2 korban perang, mungkin alasan aa gym bisa lebih masuk akal kalau dia mengawini janda2 korban LAPINDO.. daripada janda cantik bekas model, lulusan S1 dan sebenernya sudah mempunyai kehidupan yang mapan! (keponakan BJ Habibi dan sepupu Adrie Subono).Saya merasa kasihan sekali terhadap Teh Ninih, pengorbanan terhadap keluarga selama ini dibalas oleh AA dengan menambah ‘mainan’ baru ke dalam keluarga. Bisa-bisa kedua istrinya diajak ‘threesome’ oleh AA.

  60. amoyyyy said

    buat Eva…
    koq yg di cela YZ aja,…..kacian YZ die kayaknya malu banget shg kagak mau nongol ….berarti die masih tahu malu/ moral (moga2 aja bertobat) tapi Eva….????? Menuduh wanita berzina itu harus ada 2 saksi, tapi…dg vulgarnya Eva bercerita tentang perzinaannya di media massa….tanpa ada rasa malu dan penyesalan, ati2 Eva …siksa Neraka amat pedih….,Perlu dicermati ancaman hukuman penyebarluasan pornografi….hanya ada 2 pemilik CD YZ & Eva……, SIAPA sebenarnya pengedarnya ??????? Allah akan menunjukkan siapa dia…….????

  61. cool man said

    orang yang hujat aa gym mikir dunk jangan cuma bisa ngehujat doank,cupu lu

  62. cool man said

    pa yahya, punya pa yahya kecil, koq bangga di liat liatin,bwt bu eva ih koq mw sih, di bayar berapa per malam??????????

  63. alf said

    Just be nice guys!

  64. dombret said

    Saya setuju poligami AaGym, pasti dia sudah memikirkannya dengan mendalam. Selain itu, ngurusi anak tujuh dengan satu isteri, dibandingkan ngurusi anak sepuluh dengan dua isteri, ya mending yang dua isteri. Sekarang teh Ninik bisa pergi2 mendampingi AaGym, nginep di hotel berbintang, anak2 titipkan saja ke teh Rini, jelas lebih tenang di hati. Juga, barang HALAL kok dilarang pemerintah, kan lucu. Atau, mau ikut ilmu selingkuh nabi yang lain, selingkuhan dengan maria magdalena. Persolaan pribadi jangan dicampur aduk dengan persoalan negara.

  65. Alvino said

    Wah untuk menjadi orang terkenal di Indonesia itu harus berbuat yang melanggar aturan seperti, Mr Yahya Zaini yang ngaku ustad tapi ustad cabul dan sering belanja sex tak bertuan sudah menuai aibnya sendiri, karir politiknya berhenti sampai disini. Tapi karir VIVIDnya berkibar, gue denger2 sih…mau dapat kontrak dengan pembuat Vidio terkenal VIVID dan Playboy amerika….wah hebat..Makanya rekan ikutlah jejaknya…pasti ngetop deh….Apalagi ini si ME begitu bangganya bercerita di berbagai media untuk menyiarkan aibnya sendiri dan sangat terkesan dengan banyaknya kontrak kerja setelah vidiopornonya laris manis bak sampah goreng dipinggir jalan……Ini negara apa sih sebenarnya, pantas dimana-mana terjadi musibah wong pejabatnya pada melanggar aturan.

  66. cute girl said

    videonya yahya & eva bener-bener dahsyat….waktu kmrn liat, aq smp bengong2!
    ketahuan banget kalo eva sengaja ngrekam, biasa uangnya kan skrg udah abis jd nyari popularitas lewat tubuhnya.liat aja, kmrn di om farhan joget2 kayak org gak punya dosa. itu azab bagi perebut suami orang……

  67. cute girl said

    buat aa gym…
    kok pilih istri kedua yang lebih muda,cantik, pegawai bank & keponakannya pak habibi lagi!poligami itu pilih yang janda tua, miskin. apa aa lagi puber kedua ya?..
    kata dosenq cowok itu puber kedua umur 40an.hati-hati para wanita….

  68. iksan said

    duh poligami ko di permasalahin, sempit amat seeh lo punya otak. kalo emang sanggup dan bisa, silahkan aja dari pada selingkuh dengan wanita yang bukan mahram kaya yahya zaini dan maria eva atau cari eceran di jalanan pada psk yang slalu di terpa takut terpergok ma SATPOL PP atau BUSER.
    Mikirnya jangan dari segi negatifnya atau hanya dari satu sisi dengan sebelah mata.
    kalo emang kita ga mampu kenapa mencaci yang poligami yang dengan sah depan penghulu dan di atas izin legal sang istri.pikir dung dan buka lebar tu mata, makanya kalo leh saranin banyak baca deeeh…jangan cuma ikutan kaya debu yang terbawa angin.

  69. dalas said

    liat dechh videonya… orang kayak gitu cocok yah jadi kepala bidang kerohanian?
    tanya, ken apa?

  70. La Bima said

    Dasar Anggota DPR yang tidak tau malu. Sudah habisin uang rakyat, tapi perbuatannya kaya binatang . Yahya Zaini lu itu anaknya pak Kiai, tapi ko nda jaga nama baik orang tua. Masih dapat ngga uang reses 42 juta minggu depan? Panggar DPR ndah usah kasih. Nanti digunakan lagi beli wanita atau artis.

  71. AJIEKOMENG said

    asik….
    rame – rame yuk buat maksiat seperti pa’ YAHYA ZAINI

  72. KHOTIM said

    GILE BENAR ……

  73. bay_billman said

    HIDUP GOLKAR ….
    HIDUP YAHYA ZAINI …..
    HIDUP FREE SEX …..
    HIDUP MAKSIAT ……
    HIDUP ZINA ……
    GOLKAR = PKI YANG MELAHIRKAN YAHYA ZINA

  74. san desu said

    Yaaa ampuuuun
    Kok ada ya orang yang suka poliami seperti binatang saja kelakuannya. Ga cukup satu pasangan…. Jelas banget orang yang poligami doyan nge-sex… Buat apa mereka poligami kalo alasannya bukan karena kepuasan semata!!!!
    Gue heran ama orang yang bisa membandingkan pria dan wanita 1:3. Pasti jelas ada anak kecil dalam jumlah perbandingan itu. Masa lo mau poligamiin anak kecil sih???? ZZZZZZZ.
    Uda jelas2 Tuhan menciptakan manusia pada awalnya hanya ada 1 pria dan 1 wanita.. BACA NIIII!!! Bukan 1 pria dan banyak wanita…. Inget tuh!!!!

  75. san desu said

    Omong kosong nabi lo nikahin janda miskin. Yang bener tuh dia nikahin janda kaya supaya bisa menyebarkan ajaran yang sesat… Butuh dana dia…

  76. Vinduz said

    saya heran orang seperti Maria Eva kok sudah bejat masih juga nongol di TV tanpa malu2 katanya saja dia malu tapi dari wajahnya tampak sekali bangga menjadi orang tidak bermoral alias bejat tambah lagi itu si orang kaya alias juragan minyak dari medan maunya tampil sebagai pahlawan nya ingin memebela tapi apa lagi yang dibela tersangka sudah mengaku melakukan perbuatan tidak bermoral dihapan fublik ko masih mau di bela dasar manusia ingin cari kenikmatan dan mencari kesempatan untuk TOP dan tidak pernah puas2 nya

  77. Chan said

    Mbak Maria jangan ama yahya aja donk……
    Kita-kita juga mau nih… He100x
    Gak Lah, becanda aja kok, ntar mas yahya nya marah lagi.
    Ya kan ? 3x

  78. Q-BO said

    celaka negeri ini!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  79. Herzud said

    Jangan samakan dong antara Aa Gym dg Yahya Zaini, keduanya adalah bumi dan langit, apa yg dilakukan yahya zaini, sebenarnya juga dilkukan oleh banyak pria-pria berduit tapi gak bermoral, politisi, anggota dewan, pengusaha, penguasa, tapi mereka gak sesial dan apes kayak yahya zaini. Lu lu pade juga kalo ada kesempatan juga mau kali. udah deh jangan komentar yang nggak gak, urus diri kita sendiri aja.

  80. dita said

    aku uda liat clipnya mbak M E ama Y Z.
    bpk YZ anunya terlalu kecil buat mbak ME.
    Mbak ME, rambut itunya kurang dicukur dikit biar rapi.

  81. sangar said

    buat san desu
    moga moga aja elo bukan janda atau punya saudara janda atau anak yg akan jadi janda………

  82. asep said

    kalau ngirim clip ya yang lengkap dooong. nampaknya asyik juga. kebetulan aku jarang kali nonton BF
    thanks

  83. asep said

    hallo para anggota dewan. punya kerja sampingan bikin video porn ya?

  84. Gus anto said

    kalo anggota DPR aja tingkahnya kayaj gitu gimana negara mau maju, apa mngkin Indonesia ini akan dijadikan negara “PORNO”

  85. Mohammad Azis said

    Saya heran kenapa Maria Eva suka sama Yahya Ziani yang bejat dan berkontol kueeeciiilllll.

  86. muti said

    zaini nya goblok maria evanya juga goblok

  87. Irfan said

    Apalah bapak ni..pemimimpin yang belang tai’..gimana mau jadi contoh masyarakat kalo nggak punya iman..sebaiknya cabut jawatannya,..jangan bikin malu negara kita lagi dengan perbuatan2 laknat seperti ini..ampun yah Tuhan

  88. Irfan said

    Lancau

  89. munggur said

    Masih banyak yang lebih penting daripada sebuah video mesum yang hanya semenit semata.

    Hmm… mungkin video mereka adalah hiburan di akhir tahun. Sebuah lelucon yang tidak lucu bagi pemerannya. Begitu, kah?

    Mari mengurus diri kita sendiri2 dulu lah. Pokoknya 3M seperti yang dikatakan Aa Gym, Mulai dari diri sendiri, Mulai dari hal kecil dan Mulai dari sekarang juga.

  90. Hamzah said

    Mau Poligami ala Aa Gym atau Video Sex ala Yahya Zaini,…. semuanya sama yaitu berujung pada NAFSU BIRAHI !!!! Keduanya sama-sama sudah ngak tahaan untuk menikmati “Surga Dunia”. Bedanya hanya pada caranya.

  91. luffy said

    kalau ga ngerti, ga usah ikut ngomong . . . . .
    segala perbuatan tergantung dari niat, jadi buat apa buruk sangka . . . .

  92. Sky_return said

    waduh . . . kacau dech. . . di atas ada yang menghina Rasulullah S.A.W . . melanggar aturan SARA tuch

  93. yahya zinai said

    Kontol boleh unyil ciiing! tapi nepsong ngak bisa dipandang miriiing. Aku anak kyai, suka mencuri, pande bersandiwiri, tak terhitung korupsi, jabatan ude tinggi, dipartai ngurus moral dan rohani, hukuman rajam itu buat maling kelas teri, rakyat yg belum sakti sini aku ajari, jangan takut sebab hukum tak punye nyali, DPR itu singkatan DEWAN PERMESUMAN RAKYAT ngerti! and mari bendera kita ditambah lambang PELIBOI…Hi..hi..hi ..hi(SILAKAN PUISI INI DIANGGAP PENCEMARAN NAMA BAIK SIKAMPRET ZAINI…ELO TAK TUNTUT BALIK PENCEMARAN NAMA BAIK RAKYAT INDONESABLENG OK)

  94. asoy geboy kang yahya, enak cret ah…..

  95. heran sama laki2 said

    buat ihyeal no.18..kamu kan setuju sama AA..dengan berbagai dalih agama yang kamu agungkan.ak cuma banyak berdoa mudah2an semua laki2 yang poligami besok anak perempuan mereka dipoligami juga…ak pengen liat apa mereka masih kasih alasan lagi untuk membenarkan ucapan mereka??kita tunggu aja…

  96. Aura said

    buat abu no.42 bukan seperti itu maksud masyarakat abu..poligami dipermasalahkan,zina dihalalkan…intinya masyarakat terutama wanita tidak setuju menyelewengan.emang masyarakat setuju zina???sapa yang bilang??
    ya pasti g setuju lah.. tapi kan bukan berarti boleh nikah lagi dengan berbagai dalih dooong…abu dah punya anak blom??punya anak perempuan??boleh ngk tar kl suatu saat abu nikahin anak perempuan abu dengan laki2 yang kamu percaya bisa melindungi anak perempuanmu,ternyata anak perempuanmu dimadu.boleh?????????jawabnya ada dihati kecilmu yang paling dalam..kl hatimu yang paling dalam bilang”Boleh sekali dong…kan sunnah nabi”kamu emang hebat…abu

  97. nemsss tnbr said

    smua benar,yg benar adalah benar,yg salah mencoba berbuat benar,manusia adalah mulia,kemuliaan anugerah yg kuasa,tapi!!di negeri kita separoh manusia yg salah berjalan diatas kebenaran,dan mencabik cabik kebenaran yg diam?

    aa gim/yz/me adalah yg merasa benar dalam kegelapan…….!!

  98. babud said

    waduh yz,sm aa’ sama2 gila wanita..
    tapi itu wajar kok, kekuasaan kan cenderung menjadikan manusia rakus, gak hanya rakus harta, tapi juga wanita, apa lagi janda.
    Maknyuss…

  99. Sahatta said

    Teman saya bilang, “Kasihan ya Yahya Zaini” kata die. Kenapa kasihan, gue bilang. apa coba alasannya kasihan. “Burungnya kecil gitu, semua orang tau.” kata die.. Nah lho.. he..he..

  100. si black said

    BRENGSEK LU!
    lu punya otak gak sih…masa PREMAN BRENGSEK KAYA YAHYA ZAINI PLUS lontenya SI EVA MARIA ITU disamain dengan A’A Gym…ya jauh Bok!!!

    masa sih…orang nikah disamain zina…GILE NGGAK TUH…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: